Jumat, 13 Juni 2014

KELEBIHAN FITUR WINDOWS 8.1 DARI WINDOWS SEBELUMNYA

windows8Microsoft telah memperkenalkan Windows 8.1 lebih cepat. Windows 8.1 menyajikan berbagai fitur yang jauh lebih baik dibanding Windows 8.0 atau windows produk lainya dari microsoft. Berikut ini beberapa fitur andalan tersebut.


Support Layar Resolusi Tinggi
Microsoft telah meningkatkan scaling DPI pada Windows 8.1, guna meningkatkan dukungan dan kompatibilitas dengan layar yang memiliki resolusi tinggi. Hal ini cukup wajar, karena saat ini telah banyak beredar perangkat yang menggunakan layar resolusi tinggi dan berbasis Windows 8.
Xbox Music
Microsoft ingin menampilkan hadirnya fitur Radio yang lebih halus dibanding sebelumnya, sehingga layanan Xbox Music pun diusung dengan tampilan antarmuka yang jauh lebih soft.
Alarm, Calculator, Sound Recorder
Dengan fitur Calculator berantarmuka dari Microsoft yang dioptimalkan untuk layar sentuh, Alarm dan Sound Recorder
Photosynth
Fitur Photosynth pada Windows 8.1 Preview ini menawarkan fungsi aplikasi kamera dasar yang dilengkapi kemampuan untuk memotret dengan mode panorama. Fitur seperti ini telah diterapkan pada Android.
App Listing
Windows 8.1 Preview memudahkan pengguna untuk mengakses App Listing yang menampilkan seluruh aplikasi yang telah terinstall di komputer.
Facebook & Flipboard
2 aplikasi tersebut telah resmi di sistem operasi Windows 8.1. Sayangnya fitur-fitur aplikasi ini belum diketahui.
Office Berbasis Touch screen
Microsoft saat ini tengah mengembangkan Office Gemini, yakni sebuah paket perangkat lunak Office 2013 yang menggunakan antarmuka yang dioptimalkan untuk layar sentuh.
3D Printing
Microsoft telah memberikan dukungan API (Application Programming Interface) 3D Printing di Windows 8.1. Pengguna hanya cukup menyediakan printer 3D untuk nmenggunakannya
Tombol Start Menu
Fitur tombol Start Menu adalah salah satu fitur unggulan Windows 8.1. Sayangnya, fungsi tombol Start Menu ini tidak seperti pada Windows versi sebelumnya karena ini hanya shortcut atau akses cepat menuju Start Screen.
Mudah – mudahan dapat menambah pengetahuan kita
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

BERJALAN MENDAKI GUNUNG EVEREST, TERTATIH BERJALAN DI GURUN SAHARA, BERLAYAR MENYEBRANGI LAUTAN HINDIA,HANYA UNTUK MELIHAT RESTANA'S BLOG
 

RESTANA CORP - Copyright  © 2013 All Rights Reserved | Design by Restana | Back to TOP